Villa: Pembuat Gol Kemenangan Untuk Barcelona


David Villa adalah pemain pencetak gol yang handal, dalam setiap kesempatan pun Villa bisa memamnfaatkannya. Villa juga sebagai juara dunia di Afrika Selatan, telah memenangkan Piala dan Super Cup untuk Valencia. Pada tahun pertamanya di Barca dia menambah kehormatan dengan yang lain Piala Super, Liga dan Liga Champions, dan telah mencetak 23 gol.

Musim depan ia akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala Super Eropa di Monaco, dan FIFA World Club Championship di Jepang. Meskipun ia mencetak gol kurang dari dalam musim terakhir dengan Valencia (28), tetapi Villa
 dengan 23 gol telah membantu FC Barcelona menang trophie.

Villa tidak memerlukan fase adaptasi. Pada pertandingan pertama musim Villa mencetak gol pertama, melawan Racing Santander, dan karena itu Villa mendapatka kepercayaan untuk menjadi line-up hampir sepanjang musim. Villa memainkan 34 dari 38 pertandingan liga, 12 dari 13 kemungkinan di Liga Champions, dan 5 dari 9 di Piala Spanyol.
David Villa adalah pencetak gol terbanyak kedua memimpin tim dengan 23 gol (18 di Liga, 4 di Champions, dan 1 di Piala), dan di atas itu ia memberikan 6 gol assist.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Portal Terakhir